Tampang

Ban Mobil Terparkir di Mal Cempaka Mas Jakarta Pusat Raib Digondol Maling

11 Mei 2024 09:18 wib. 686
0 0
Ban Mobil Raib Digondol Maling
Sumber foto: rakyatsulsel.fajar.id

Kejahatan kembali merayap di wilayah Jakarta Pusat. Kali ini, insiden pencurian disasar pada ban mobil yang terparkir di Mal Cempaka Mas. Peristiwa ini terjadi pada Rabu tanggal 8 Mei 2024, ketika dua ban belakang dan satu ban depan sebelah kiri raib dicuri. Ditambah satu ban yang diduga tidak berhasil diambil karena pelaku terburu-buru. Kejadian tersebut terekam dalam sebuah video yang menjadi bukti kasus tersebut.

Tak hanya sekedar mencuri, pelaku juga tampak amat terampil dalam melancarkan aksinya. Hal ini terlihat dari cara mereka menyusun aksi pencurian tersebut. Dalam video terlihat bahwa kaki mobil yang bannya diambil telah ditopang dengan tumpukan batu bata agar kendaraan tersebut tetap dalam ketinggian yang sama. Kejadian tersebut menunjukkan bahwa pelaku memiliki keterampilan dan persiapan yang matang sebelum melakukan aksinya.

Kapolsek Kemayoran, Kompol Arnold Julius Simanjuntak pun telah memberikan konfirmasi terkait peristiwa pencurian tersebut. Beliau memastikan bahwa kejadian tersebut benar adanya, dan pihak kepolisian telah langsung melakukan pemeriksaan Tempat Kejadian Perkara (TKP). Upaya pencarian dan penyelidikan pun langsung digalakkan untuk mengungkap pelaku di balik aksi pencurian tersebut.

Walaupun begitu, hingga saat ini belum ada laporan polisi yang masuk dari korban. Meskipun begitu, kepolisian tetap melakukan upaya penelusuran melalui rekaman kamera CCTV di sekitar lokasi kejadian. Langkah ini diharapkan dapat membantu mengidentifikasi terduga pelaku serta mengungkap motif di balik aksi kejahatan tersebut.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Retinol
0 Suka, 0 Komentar, 23 Apr 2024
Buah Tomat
0 Suka, 0 Komentar, 9 Apr 2024

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA?