Tampang

Innalillahi, Penyanyi Jhonni Iskandar Meninggal Dunia

11 Mei 2024 08:13 wib. 72
0 0
Innalillahi, Penyanyi Jhonni Iskandar Meninggal Dunia
Sumber foto: google

Penyanyi legendaris Indonesia, Jhonni Iskandar, meninggal dunia pada Jum'at, 10 Mei 2024. Kabar duka ini menggemparkan dunia hiburan Tanah Air. Jhonni Iskandar dikenal sebagai salah satu penyanyi dangdut terbaik dengan karir yang gemilang selama puluhan tahun. Kehadirannya meninggalkan kesan mendalam di industri musik Indonesia.

Jhonni Iskandar adalah salah satu ikon terkenal dalam dunia musik dangdut Indonesia. Dilahirkan di Gresik, Jawa Timur pada 20 Oktober 1959, Jhonni memiliki bakat menyanyi yang luar biasa. Ia dikenal dengan suara merdunya dan penampilan panggung yang energik. Lagu-lagu hitsnya seperti "Bukan Pengemis Cinta", "Yogya Bandung", dan "Secangkir Madu" masih dikenang oleh para penggemar musik hingga saat ini.

Kiprahnya dalam dunia musik telah mengukir sejarah yang tak terlupakan. Jhonni Iskandar berhasil mempersembahkan beragam prestasi gemilang. Tak hanya di Tanah Air, namun juga di tingkat internasional. Kehadirannya di pentas musik Indonesia juga telah menginspirasi banyak generasi penyanyi muda. Pengaruhnya terhadap perkembangan musik dangdut di Indonesia sangatlah besar.

Meninggalnya Jhonni Iskandar meninggalkan duka mendalam bagi keluarga, rekan sesama musisi, dan penggemar setianya. Melalui karya-karyanya, ia berhasil menciptakan kenangan yang akan terus dikenang oleh banyak orang. Bagi pecinta musik dangdut, kepergian Jhonni Iskandar merupakan kehilangan yang sungguh besar dalam industri musik Indonesia.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Bagaimana Islam Memandang Hak Anak-Anak?
0 Suka, 0 Komentar, 1 Jun 2024

POLLING

Apakah DPR akan Merubah Aturan Pembagian Bansos?