Tampang

Ria Ricis dan Teuku Ryan, Perjuangan Dalam Hubungan Pasca Melahirkan

1 Mei 2024 18:15 wib. 2.822
0 0
Konflik Rumah Tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan

Youtuber Ria Ricis membenarkan bahwa dia merasa kurang mendapatkan perhatian yang cukup dari Teuku Ryan setelah melahirkan. Ria Ricis bahkan mengungkapkan bahwa dia sengaja membeli baby box untuk Baby Moana agar dirinya dan Teuku Ryan bisa bermesraan.

Dalam laman insta storynya pada Rabu, Ria Ricis membagikan kisahnya yang menggambarkan kurangnya perhatian dari Teuku Ryan terhadapnya. Ia merasa sedih karena sebanyak tiga kali membeli baby box untuk Baby Moana, namun harapannya pupus karena keinginan Teuku Ryan untuk menidurkan bayi di tengah-tengah mereka.

Meskipun mengalami situasi yang menyedihkan, Ria Ricis mencoba untuk mengambil hikmah dari kejadian tersebut. Yang terpenting, ia mengungkapkan bahwa keputusannya untuk bercerai dengan Teuku Ryan telah membawa kebaikan dalam hubungan dengan anaknya, Moana.

Kekhawatiran Ria Ricis tentang kurangnya perhatian dari Teuku Ryan juga mendapat dukungan dari mertua Teuku Ryan, Teuku Rustam Effendi. Menurutnya, Teuku Ryan kurang memberikan perhatian kepada Ria Ricis, terutama saat Ria Ricis sedang hamil. Rustam bahkan menyalahkan perilaku Teuku Ryan yang dinilai cuek terhadap Ria Ricis, termasuk kebiasaan Teuku Ryan yang lebih mementingkan teman-temannya daripada keadaan Ria Ricis yang sedang hamil.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%