Tampang

Nenek Buyut yang Pijat Cicitnya Usia 2 Hari Hingga Tewas Tak Merasa Bersalah: "Bawaan Ibunya Itu"

27 Apr 2024 08:37 wib. 48
0 0
Ilustrasi bayi meninggal dunia setelah dipijat sang nenek
Sumber foto: google

Seorang bayi baru berusia dua hari menjadi viral setelah meninggal dunia akibat dipijat oleh nenek buyutnya. Sang nenek buyut bahkan tidak merasa bersalah atas kejadian tersebut. Lebih ironisnya, ia justru menyalahkan ibu dari bayi tersebut. Kasus kematian bayi bernama Devandra ini menuai perhatian luas di media sosial.

Nenek buyut tersebut berpendapat bahwa kematian bayi itu merupakan bawaan lahir dari ibunya. Devandra dikabarkan meninggal setelah diurut oleh nenek buyutnya. Sang ibu, Uswa, menyebut bahwa bayinya diurut oleh nenek dari pihak suaminya ketika masih berusia dua hari. Setelah diurut, Devandra mengalami pembengkakan dan akhirnya dilarikan ke rumah sakit, namun nyawanya tidak dapat tertolong.

Uswa menduga bahwa saluran pencernaan bayinya tersumbat akibat pijatan nenek buyutnya. Hal ini memunculkan perdebatan karena Uswa meyakini bahwa bayi seharusnya tidak dipijat hingga mencapai usia 40 hari. Meskipun menuduh bahwa kematian bayinya disebabkan oleh pijatan neneknya, Uswa tidak memperlihatkan bukti medis yang mendukung argumennya.

Berkaitan dengan hal ini, Uswa awalnya membagikan video bayinya yang sedang dirawat di rumah sakit. Bayi mungil tersebut dipasangi selang infus di kepalanya dan terlihat lemah. Netizen pun mempertanyakan penyebab pasti kematian bayi tersebut, dan Uswa menjelaskan bahwa saluran pencernaannya tersumbat setelah dipijat oleh neneknya. Namun, Uswa tidak memberikan penjelasan lebih lanjut mengenai kondisi medis bayinya sejak lahir.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Penyebab Free Fire Lag dan Cara Mengatasinya
0 Suka, 0 Komentar, 13 Mei 2020

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?