Tampang

Resep Olahan Singkong Kekinian: Camilan Enak untuk Ide Jualan

8 Mei 2024 11:16 wib. 67
0 0
Resep Olahan Singkong Enak dan Empuk
Sumber foto: google

Indonesia adalah negara yang kaya akan budaya, termasuk keberagaman kuliner yang dimiliki. Salah satu bahan makanan khas Indonesia yang sangat populer adalah singkong. Singkong merupakan sumber karbohidrat yang kaya nutrisi dan sering diolah menjadi aneka camilan lezat. Di tengah pesatnya perkembangan kuliner, resep olahan singkong kekinian menjadi pilihan menarik sebagai ide jualan camilan. Dengan kombinasi cita rasa yang lezat dan keunikannya, olahan singkong dapat menjadi daya tarik utama dalam dunia kuliner Indonesia.

Resep Olahan Singkong Kekinian

1. Singkong Goreng Krispi
Singkong goreng krispi adalah camilan yang sangat populer di kalangan masyarakat. Cara membuatnya pun tergolong mudah. Potong singkong tipis-tipis, kemudian rendam dalam campuran tepung terigu, bumbu penyedap, dan sedikit air. Setelah itu, goreng hingga krispi dan siap disajikan dengan saus sambal atau saus keju.

2. Singkong Keju Special
Singkong keju special menjadi olahan singkong kekinian yang sedang tren saat ini. Potong singkong seperti kentang goreng, kemudian tambahkan taburan keju parut dan bumbu rempah khusus. Panggang hingga keju meleleh dan aroma rempah meresap. Camilan ini menjadi pilihan yang pas untuk dinikmati sambil bersantai.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Manfaat Cabe Rawit untuk Kesehatan
0 Suka, 0 Komentar, 27 Mar 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?