Tampang

Turis Cina Kembali ke Thailand untuk Berterima Kasih setelah Diselamatkan Lima Tahun Lalu

7 Mei 2024 21:13 wib. 542
0 0
Turis Cina Kembali ke Thailand untuk Berterima Kasih

Seorang turis asal Cina yang pernah diselamatkan dari kematian saat berlibur di Thailand lima tahun yang lalu, kembali untuk mengungkapkan rasa terima kasihnya. Peristiwa tersebut terjadi saat turis itu didorong oleh suaminya ke tebing ketika sedang berada di Taman Nasional Pha Taem di Provinsi Ubon Ratchathani, Thailand.

Wang Nan, seorang wanita berusia 37 tahun, menyempatkan waktu untuk datang ke kantor Taman Nasional Pha Taem pada Sabtu yang lalu sebagai ungkapan terima kasihnya. Dia memberikan minuman sehat kepada empat petugas taman tersebut sebagai tanda rasa terima kasihnya. Melalui pernyataan resmi yang dirilis oleh taman tersebut di halaman Facebook-nya, Wang Nan berterima kasih kepada petugas atas respons cepat mereka yang telah menyelamatkannya.

Diungkapkan bahwa pada saat kejadian tersebut, Wang Nan sedang dalam keadaan hamil tiga bulan. Bersama suaminya, Yu Xiaodong yang berusia 33 tahun, keduanya melakukan perjalanan ke Thailand pada bulan Juni 2019. Mereka bertualang ke tebing dekat taman nasional untuk menyaksikan matahari terbit. Memang, Taman Nasional Pha Taem terkenal dengan keindahan bebatuannya.

Namun, perjalanan mereka terhenti saat suaminya tiba-tiba mendorong Wang Nan dari tebing sambil menciumnya lembut sambil mengatakan, "Pergilah ke neraka". Beruntungnya, Wang Nan tersangkut di beberapa pohon sehingga tidak jatuh sampai ke dasar tebing.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?