Tampang

Guinea Pincang Jelang Laga Penentuan Lawan Timnas U-23 Indonesia

6 Mei 2024 09:06 wib. 33
0 0
Lamine Diaby-Fadiga sedang bermain untuk OGC Nice
Sumber foto: Pinterest

Guinea dipastikan bakal kehilangan pemain jelang laga lawan Timnas U-23 Indonesia. Kabar tersebut dikonfirmasi oleh Guinee Foot. Striker andalan Timnas U-23 Guinea, Lamine Diaby-Fadiga absen saat menghadapi Timnas U-23 Indonesia. Lamine menghabiskan karier di usia mudanya bersama akademi OGC Nice. Selama di OGC Nice, ia pernah memperkuat Timnas Prancis U-16 sampai U-18.

Dalam persiapan menghadapi laga playoff Olimpiade Paris 2024, Timnas U-23 Indonesia seakan mendapat angin segar dengan kabar buruk yang menimpa Timnas U-23 Guinea. Keberadaan Lamine Diaby-Fadiga yang merupakan striker andalan menjadi kehilangan besar bagi Guinea. Meskipun begitu, hal ini sekaligus membuka peluang bagi pemain-pemain lain dalam tim Guinea untuk menunjukkan kemampuan mereka.

Lamine Diaby-Fadiga merupakan pemain yang sangat penting bagi tim Guinea. Kehadirannya selama pertandingan menjadi ancaman serius bagi lawan-lawannya. Kini, tanpa kehadiran sang striker andalan, Guinea harus mencari cara untuk tetap tampil kompetitif saat berhadapan dengan Timnas U-23 Indonesia.

Kehilangan Lamine Diaby-Fadiga juga menjadi sebuah pelajaran berharga bagi timnas Guinea. Hal ini menunjukkan pentingnya pengelolaan pemain dan perencanaan strategi yang matang dalam persiapan menghadapi setiap pertandingan. Keberadaan pemain cadangan yang siap menjadi pengganti yang tangguh akan sangat dibutuhkan dalam situasi-situasi seperti ini.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Zumi Zola Banyak Mangkir di Persidangan
0 Suka, 0 Komentar, 16 Mar 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?