Tampang

Truk Tangki Pertamina Tabrak Motor di Bojonegoro, Satu Keluarga Tewas

6 Mei 2024 09:40 wib. 48
0 0
Truk Tangki Pertamina Tabrak Motor di Bojonegoro, Satu Keluarga Tewas
Sumber foto: google

Sebuah sepeda motor yang ditunggangi 3 orang satu keluarga ditabrak truk tangki Pertamina di Jalan Raya Bojonegoro-Ngawi. Akibatnya, 3 orang pengendara sepeda motor tewas. Kali ini, sebuah kejadian tragis terjadi di Bojonegoro, dimana truk tangki Pertamina menabrak sepeda motor hingga menewaskan satu keluarga secara tragis. Insiden ini mengundang keprihatinan publik terkait keselamatan lalu lintas di jalan raya, serta menimbulkan pertanyaan akan perlunya peningkatan kesadaran dan keamanan dalam operasional truk tangki Pertamina.

Kejadian tersebut terjadi pada hari Sabtu, 4 Mei 2024 di jalan raya Bojonegoro. peristiwa bermula ketika truk tangki Pertamina melaju dari arah Bojonegoro menuju Ngawi. Sesampai di lokasi kejadian, truk tangki menabrak sepeda motor yang ditumpangi 3 orang, terdiri dari ayah, ibu, dan satu anak. Akibatnya, ketiga orang itu meninggal dunia.

Menurut pihak kepolisian setempat, penyelidikan awal menunjukkan bahwa kecelakaan tersebut disebabkan oleh kelalaian pengemudi truk tangki Pertamina. Hal ini sangat meresahkan mengingat kecelakaan serupa yang melibatkan truk tangki Pertamina sering terjadi di berbagai daerah di Indonesia. Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan truk tangki Pertamina juga seringkali menimbulkan kerugian besar, baik dari segi keuangan, maupun dari segi kehidupan manusia.

Kejadian ini seharusnya menjadi momentum bagi pihak terkait, khususnya Pertamina sebagai pemilik dan pengelola truk tangki, untuk melakukan evaluasi menyeluruh terhadap prosedur operasional dan pengawasan para pengemudi. Keamanan dan keselamatan menjadi hal yang harus diperhatikan secara serius, mengingat truk tangki Pertamina sering digunakan untuk mengangkut bahan bakar yang bersifat mudah terbakar dan berpotensi menimbulkan bencana besar apabila terjadi kecelakaan.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?