Tampang

Skandal Perselingkuhan Suami Fenny Frans dengan ART Mamli Berujung Pencurian Uang Rp700 Juta

19 Mei 2024 20:45 wib. 62
0 0
Perselingkuhan

Skandal perselingkuhan antara suami Fenny Frans, Atox Sila, dengan asistennya, Mamli, telah menjadi buah bibir dan meninggalkan trauma mendalam bagi sang istri. Pengusaha Fenny Frans, yang terkenal dengan julukan Sultan Makassar, mengungkapkan bahwa tidak hanya berselingkuh, Mamli juga diduga mencuri uang senilai Rp700 juta miliknya. Kejadian ini membuka sejumlah fakta yang mengguncang rumah tangga Sultan Makassar.

Dalam unggahan di akun Instagram-nya, Fenny Frans membuat kehebohan publik dengan membagikan video ketika ia menghadap suaminya, Atox Sila, beserta Mamli. Ia dengan tegas menuduh Mamli sebagai perusak rumah tangganya selama 23 tahun. Fenny Frans merasa terkhianati dan kecewa yang mendalam atas perselingkuhan yang terjadi di rumahnya sendiri.

Tak hanya itu, Mamli juga diduga mencuri uang senilai Rp700 juta dari Fenny Frans. Fenny Frans yang terperangah akibat perbuatan pelakor dan pencurian yang terjadi di rumahnya, membeberkan rincian bukti tindak pencurian tersebut. Mamli disebut juga telah mengakui perbuatannya, serta diberikan surat pernyataan tertulis sebagai bentuk pengakuan atas perbuatannya.

Selain mencuri uang senilai Rp700 juta, Mamli juga dikabarkan telah mencuri uang sejumlah Rp65 juta pada bulan Oktober 2023. Akibat perbuatan tersebut, Fenny Frans menuntut Mamli untuk mengembalikan seluruh uang yang telah dicurinya. Selain uang, Fenny Frans juga menuntut Mamli untuk mengembalikan barang-barang yang dibelinya dari hasil kejahatan, serta meninggalkan Kota Makassar untuk kembali ke kampung halamannya.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Beban Berat di Bahu Ibu Tunggal
0 Suka, 0 Komentar, 21 Apr 2024

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%