Tampang

Chand Kelvin Lamar Dea Sahirah, Indra Bekti Doakan Langgeng dan Lancar Sampai Hari Pernikahan

8 Mei 2024 11:08 wib. 65
0 0
Chand Kelvin Lamar Dea Sahirah, Indra Bekti Doakan Langgeng dan Lancar Sampai Hari Pernikahan
Sumber foto: Instagram

Chand Kelvin baru-baru ini membuat kejutan bagi publik dengan diam-diam melamar pacarnya, Dea Sahirah di Jakarta pada Minggu, 5 Mei 2024. Acara lamaran tersebut turut dihadiri oleh keluarga kedua belah pihak dan berlangsung dalam nuansa khidmat, dihiasi dengan warna merah maroon yang memukau.

Indra Bekti, yang didapuk sebagai MC acara tersebut, turut membagikan sejumlah potret lamaran melalui akun Instagram The Potomoto. Dari foto-foto yang diunggah, terlihat suasana lamaran yang hangat dan penuh kebahagiaan, memancarkan keindahan dan keserasian antara pasangan tersebut.

@thepotomoto menuliskan, "Suasana bahagia menyelimuti pasangan Chand Kelvin dan Dea Sahirah dalam acara lamaran mereka sore ini. Pemilihan warna maroon pada busana keduanya, berpadu apik dengan keindahan dekorasi yang memukau." 

Sementara itu, ucapan selamat turut mengalir dari berbagai pihak, termasuk dari Indra Bekti yang menyampaikan doa agar hubungan mereka langgeng hingga hari pernikahan. Melalui akun Instagramnya, Indra Bekti menulis, "Selamat untuk @chand_kelvin dan @deasahirah semoga langgeng sampai pernikahannya nanti ya, MC-nya gw lagi ya he he he."

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

KPU curang
0 Suka, 0 Komentar, 20 Mar 2024
Wejangan Sri Mulyani Untuk CPNS
0 Suka, 0 Komentar, 27 Mar 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?