Tampang

Michelle Ziudith Memilih untuk Mengakhiri Hubungan daripada Mengubah Agama

8 Mei 2024 11:14 wib. 70
0 0
Michelle Ziudith Memilih untuk Mengakhiri Hubungan daripada Mengubah Agama
Sumber foto: Instagram

Michelle Ziudith, seorang selebritas Tanah Air, tidak jarang menghadapi situasi di mana hubungannya melibatkan perbedaan keyakinan agama. Hal ini juga terjadi pada hubungannya dengan seorang pria non-selebritas.

Dalam salah satu wawancaranya, Michelle Ziudith menceritakan mengenai mantan kekasihnya. Ia mengungkapkan bahwa hubungan yang telah berakhir itu tak mungkin dipersatukan lagi karena perbedaan keyakinan yang mereka anut.

"Mantan terakhir itu sekitar setahun yang lalu, kalau mantan terindah yang 2017. Belum nikah dia sekarang," kata Michelle Ziudith.

Michelle Ziudith memiliki prinsip yang kuat bahwa ia tidak ingin membuat pasangannya meninggalkan agamanya hanya karena cinta. Baginya, lebih baik untuk mengakhiri hubungan tersebut daripada memaksakan perubahan agama. "Karena Tuhan memang satu tapi kita yang tidak soalnya. Enggak mau, aku enggak mau membuat orang log in atau log out. Aku nggak mau karena itu tanggung jawab besar, aku enggak mau mengambilnya dari keluarganya, memang enggak rezeki aja," ungkapnya.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Keistimewaan Malam Lailatul Qadar
0 Suka, 0 Komentar, 7 Jun 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?