Tampang

Stephanie Poetri Umumkan Pertunangan Dengan Pacarnya, Asher Novkov Bloom

7 Mei 2024 23:32 wib. 73
0 0
Stephanie Poetri Umumkan Pertunangan Dengan Pacarnya, Asher Novkov Bloom
Sumber foto: Instagram

Stephanie Poetri, penyanyi muda berbakat asal Indonesia, baru-baru ini mengumumkan kabar senang bahwa dia telah bertunangan dengan pacarnya, Asher Novkov Bloom. Stephanie Poetri membagikan kebahagiaan ini dengan mengunggah 4 foto bersama Asher Novkov Bloom di media sosial.

Dalam unggahan tersebut, Stephanie Poetri menyatakan, "Kami bertunangan! Kucing-kucing kami pun menyetujuinya. Aku pikir begitu, sih?" Ucapan bahagia ini disertai dengan raut wajah sumringah Stephanie Poetri dan Asher Novkov Bloom dalam foto-foto tersebut.

Meskipun belum ada pernyataan resmi dari ibunya, Titi DJ, Stephanie Poetri dan Asher Novkov Bloom telah mendapat ucapan selamat dari sejumlah selebriti Tanah Air. Vidi Aldiano, Dipha Barus, dan Nessie Judge adalah beberapa di antaranya. Ucapan selamat dan doa yang disampaikan oleh selebriti tersebut menunjukkan dukungan dan kebahagiaan atas langkah serius yang diambil oleh Stephanie Poetri.

Reaksi netizen pun bermacam-macam. Ada yang syok, bertanya-tanya, atau sekadar memberikan ucapan selamat. Seorang netizen menyatakan keheranannya, "Meni, benar? Dimana cincin pertunangan?" Pertanyaan ini menunjukkan rasa penasaran akan perincian pertunangan Stephanie Poetri dan Asher Novkov Bloom yang mungkin diharapkan juga oleh netizen lainnya.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Gaya Hidup Ini Membuat Jantung Sehat
0 Suka, 0 Komentar, 15 Mar 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?