Tampang

Tengku Dewi Putri Mendadak Tidak Umbar Aib Selingkuh Andrew Andika Lagi

19 Mei 2024 20:41 wib. 52
0 0
Tengku Dewi Putri Mendadak Tidak Umbar Aib Selingkuh Andrew Andika Lagi
Sumber foto: google

Tengku Dewi Putri, seorang selebriti tanah air, kembali menjadi sorotan media setelah tidak mengumbar aib terkait perselingkuhan Andrew Andika. Kabar kurang menyenangkan datang dari rumah tangga selebriti Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri. Rumor menyebutkan bahwa pernikahan mereka sedang mengalami masalah serius akibat kehadiran orang ketiga.  Andrew diduga kerap berselingkuh dengan beberapa wanita. Sampai-sampai, nama Soraya Rasyid ikut terseret dalam pemberitaan ini. 

Terkini, secara mengejutkan, Tengku Dewi Putri kini menyatakan bahwa dirinya tidak akan lagi mengumbar aib suaminya di publik. Pengakuan ini disampaikan langsung oleh Dewi melalui unggahan di InstaStory pada Minggu (19/5). Kejadian ini segera menjadi viral di berbagai platform media sosial, di mana netizen mulai berspekulasi tentang kembali terjalinnya hubungan asmara di antara keduanya.

Meski sebelumnya sempat muncul tudingan bahwa Tengku Dewi Putri sengaja memperlihatkan hubungan terlarangnya dengan Andrew Andika, kini Tengku Dewi Putri memilih untuk tidak memberikan reaksi yang berlebihan terkait isu tersebut. Keputusan ini menuai beragam tanggapan dari publik, di mana sebagian menyayangkan sikap Tengku Dewi Putri yang dinilai tidak transparan, namun ada pula yang memberikan dukungan atas sikapnya yang lebih bijak.

Menurut pernyataan yang diterima dari pihak terkait, Tengku Dewi Putri sudah merasa tidak perlu lagi mengumbar aib terkait kehidupan pribadinya. Hal ini dapat diartikan sebagai bentuk kedewasaan dan pemahaman atas dampak negatif yang bisa ditimbulkan dari perilaku yang impulsif. Sikap ini juga diperkuat dengan pernyataan dari pihak keluarga yang memberikan dukungan penuh terhadap keputusan Tengku Dewi Putri untuk tidak memperkeruh situasi dengan melakukan pengumbaran aib.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Benarkah RI Akan Memiliki Manasik Center?
0 Suka, 0 Komentar, 16 Mar 2024

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%