Tampang

Juru Parkir Hotel di Banyumas Tewas Ditembak Pengunjung

3 Mei 2024 15:11 wib. 509
0 0
Juru Parkir Hotel Tewas Ditembak Pengunjung
Sumber foto: google

Sebuah insiden tragis terjadi di Banyumas, dimana seorang juru parkir hotel tewas ditembak oleh seorang pengunjung. Kejadian ini mengejutkan masyarakat setempat dan menimbulkan kekhawatiran akan tingkat keamanan di daerah tersebut.

Menurut laporan yang diterima, kejadian terjadi di salah satu hotel di Banyumas pada hari sabtu. Juru parkir yang menjadi korban diketahui sedang menjalankan tugasnya ketika terjadi perselisihan dengan seorang pengunjung. Perselisihan tersebut kemudian berujung pada penembakan yang mengakibatkan tewasnya sang juru parkir.

Kematian sang juru parkir telah mengejutkan banyak pihak, termasuk pihak kepolisian yang segera melakukan penyelidikan terkait insiden tersebut. Masyarakat pun dibuat resah dengan kejadian ini dan mempertanyakan tingkat keamanan di sekitar area hotel tersebut.

Kasus-kasus kekerasan yang melibatkan juru parkir tidak jarang terjadi di berbagai daerah, termasuk di Banyumas. Pekerjaan sebagai juru parkir seringkali dianggap sebagai profesi yang rentan terhadap ancaman dan kekerasan. Hal ini menimbulkan kekhawatiran akan keselamatan bagi para pekerja di bidang tersebut.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?