Tampang

Polisi Ungkap Identitas Mayat dalam Koper di Bekasi, Karyawati asal Bandung

30 Apr 2024 21:45 wib. 674
0 0
Mayat dalam Koper di Bekasi

Pada Kamis, 25 April 2024, Polda Metro Jaya mengungkap identitas mayat dalam koper yang ditemukan di semak belukar di Jalan Kalimalang, Desa Sukadanu, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi. Mayat tersebut diketahui sebagai seorang wanita dengan inisial RM, berusia 50 tahun dan berasal dari kota Bandung, Jawa Barat. Alamatnya terletak di Rancasari, Kota Bandung.

Menurut Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Ade Ary Syam Indradi, mayat wanita tersebut ditemukan dengan luka parah di bagian kepala sebelah kiri, hidungnya mengeluarkan darah, dan bibirnya pecah. Usai menerima informasi penemuan mayat dalam koper, Kepolisian Resor Bekasi langsung turun ke lokasi kejadian dan membawa korban ke rumah sakit untuk proses autopsi. Ade juga menambahkan bahwa Polres Metro Bekasi saat ini sedang melakukan pendalaman dan penyelidikan terkait kasus ini.

Terkait penyelidikan kasus ini, Kepolisian Resor Metro Bekasi telah memeriksa enam orang saksi. Salah satu saksi, yang kita sebut saja sebagai saksi A, mengungkapkan bahwa ia tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk membersihkan sampah liar. Selama proses pembersihan, para saksi melihat sebuah koper tergeletak di pinggir jalan, yang kemudian dipegang oleh salah satu saksi dan merasa berat, sehingga kemudian laporan penemuan tersebut disampaikan ke Polsek Cikarang Barat. 

Ade menjelaskan bahwa setelah jenazah dengan tubuh yang mengalami luka parah ditemukan, polisi langsung melakukan olah TKP. Saat membuka koper, ditemukan mayat seorang wanita di dalamnya. Tim melakukan pemeriksaan TKP sesuai dengan Prosedur Operasional Standar (SOP) yang berlaku.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?