Tampang

Sosok Kartika, Janda Muda Pegawai Bank yang Dibunuh, Dibakar, dan Dikubur Pacar di Wonogiri Jateng

24 Apr 2024 23:10 wib. 62
0 0
sosok Kartika Margarety
Sumber foto: TribunSolo.com

Kasus tragis terjadi di Wonogiri, Jawa Tengah, yang menghebohkan masyarakat. Seorang pria bernama Supriyanto tega membunuh dan membakar kekasihnya yang berstatus sebagai janda muda, Kartika, lalu menguburnya di belakang rumahnya. Kejadian ini membawa duka yang mendalam bagi keluarga dan juga menggugah perhatian publik akan maraknya kekerasan dalam hubungan kekasih.

Supriyanto (44), warga Desa Setren, Kecamatan Slogohimo, Wonogiri, merupakan pelaku di balik kisah tragis ini. Ia nekat melakukan tindakan keji tersebut karena sang kekasih, Kartika, berniat untuk rujuk dengan mantan suaminya. Keputusan Kartika untuk rujuk mengakibatkan pertengkaran di antara keduanya yang berakhir dengan pembunuhan.

Kasus ini semakin menyedihkan ketika diketahui bahwa motif dari pembunuhan tersebut adalah sakit hati. Kasi Humas Polres Wonogiri, AKP Anom Prabowo, mengungkapkan bahwa Supriyanto merasa sakit hati karena Kartika ingin kembali menjalin hubungan dengan suaminya. Cekcok di dapur diakhiri dengan tindakan keji Supriyanto yang membekap Kartika dengan handuk hingga menyebabkan kematian sang korban.

Setelah membunuh Kartika, pelaku tak berhenti pada situasi tersebut. Ia membuat tindakan kekerasan semakin mengerikan dengan membakar jasad korban untuk menghilangkan jejak. Namun, nyatanya upaya tersebut gagal, dan Supriyanto ditangkap oleh pihak kepolisian.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Akhirnya UU Teroris Disahkan DPR
0 Suka, 0 Komentar, 25 Mei 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?