Tampang

NASIB Sopir Catering yang Dipukul Oknum TNI AL, Sekarang Minta Maaf Sambil Cium Tangan Kopka Choirul

4 Mei 2024 10:47 wib. 580
0 0
Oknum TNI Aniaya Sopir Catering

Seorang sopir catering meminta maaf setelah menjadi korban pemukulan oleh seorang anggota TNI Angkatan Laut (AL) dan mediasi dilakukan untuk menyelesaikan masalah tersebut. Afif, sang sopir catering, meminta maaf karena merekam aksi pemukulan yang dilakukan oleh Kopka Khairul Anam dan video tersebut menjadi viral di media sosial.

Dalam proses mediasi, kedua belah pihak saling memaafkan. Dalam sebuah video yang diterima oleh Tribunnews.com pada Rabu (1/5/2024), kedua pihak membacakan surat pernyataan di hadapan anggota Polisi Militer TNI AL, Babinsa, dan kepolisian.

Di dalam surat pernyataan tersebut, Afif, sebagai korban pemukulan, juga meminta maaf atas usahanya merekam kejadian tersebut. Dia mengakui melakukan pelanggaran lalu lintas dan mengejar mobil Kopka Choirul Anam untuk meminta penjelasan terkait pemukulan dan merekam video atas nama temannya, Saudara Reki. Dia juga meminta maaf kepada institusi TNI, khususnya TNI Angkatan Laut, karena video tersebut menjadi viral di media sosial.

Kopka Choirul, pada gilirannya, juga menyatakan telah saling memaafkan dengan Afif. Mereka berdua bersalaman dan Afif bahkan mencium tangan Kopka Choirul Anam.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Jibo, Robot Asisten Sekaligus Teman
0 Suka, 0 Komentar, 29 Okt 2017
Tesla Bakal PHK Enam Ribu Karyawan di AS
0 Suka, 0 Komentar, 27 Apr 2024
Tips Rias Kuku dengan Cat Akrilik
0 Suka, 0 Komentar, 26 Jun 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?