Tampang

Penemuan Mobil BMW 'Emas' Tersangka Pembunuhan Remaja di Hotel Senopati

2 Mei 2024 22:22 wib. 491
0 0
Mobil BMW warna emas yang disita
Sumber foto: Rachmadi Rasyad/kumparan

Polisi Jakarta Selatan menyita sebuah mobil merek BMW dari tersangka Arif Nugroho dan rekannya AB, yang merupakan pelaku pembunuhan seorang remaja berusia 16 tahun di salah satu hotel di kawasan Senopati, Jakarta Selatan. Korban tewas setelah dicekoki dengan beberapa jenis narkoba oleh pelaku.

Mobil BMW warna emas tersebut terparkir di Mapolres Jakarta Selatan dan memiliki nomor pelat B 2168 RIC. Kasatreskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Bintoro, membenarkan bahwa mobil tersebut merupakan salah satu barang yang disita dari para pelaku. Namun, Bintoro tidak menjelaskan lebih rinci apakah mobil tersebut milik tersangka Arif Nugroho alias Sebastian atau milik AB, serta apakah penggunaan cat warna emas pada mobil tersebut terkait dengan kasus tersebut.

Sebelumnya, polisi telah menangkap Arif Nugroho alias Sebastian dan seorang pria berinisial AB karena telah mencekoki seorang gadis remaja berusia 16 tahun dengan narkoba hingga menyebabkannya tewas di salah satu hotel di Senopati, Jakarta Selatan. Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Bintoro, menjelaskan bahwa terdapat sejumlah barang bukti yang disita dari para tersangka, termasuk 3 pucuk senjata api ilegal.

"Kami amankan ada 3 pucuk senjata api genggam, selanjutnya 5 butir peluru. Satu unit mobil BMW yang digunakan oleh pelaku untuk mengantar dan menjemput korban. Selain itu, kami juga menyita 3 buah alat bantu seks," kata Bintoro dalam jumpa pers pada Jumat (26/4).

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?