Tampang

AC Milan Terancam Batal Dapatkan Pengganti Stefano Pioli, Milanisti Tolak Kedatangan Pelatih Gagal Real Madrid

3 Mei 2024 15:19 wib. 714
0 0
Pelatih Baru AC Milan
Sumber foto: © TWITTER.COM/MILANPOSTS

AC Milan saat ini tengah berusaha mencari pengganti Stefano Pioli untuk mengisi posisi pelatih mereka di musim 2024-2025. Sebelumnya, masa depan Pioli di klub menjadi tidak pasti karena hasil buruk yang diraih AC Milan sepanjang musim 2023-2024. Klub ini gagal meraih gelar juara di berbagai kompetisi yang diikuti, termasuk di Liga Italia dan Liga Champions.

Inter Milan berhasil merebut scudetto dari AC Milan di Liga Italia, sementara di Liga Champions, AC Milan tersingkir sebelum memasuki fase knock-out. Mereka harus turun kasta ke Liga Europa namun juga gagal meraih hasil yang memuaskan. Di Coppa Italia, AC Milan juga menemui kegagalan. Performa buruk ini menyebabkan kekhawatiran terkait masa depan Stefano Pioli sebagai pelatih.

Klub ini mulai mencari kandidat pengganti Pioli, dan nama Julen Lopetegui muncul sebagai kandidat utama. Laporan Fabrizio Romano yang dikutip oleh BolaSport.com menyebutkan bahwa AC Milan telah mengadakan pembicaraan langsung dengan Lopetegui terkait posisi pelatih baru. Namun, keputusan ini menuai penolakan dari para pendukung AC Milan, yang mulai memunculkan tagar #Nopetegui untuk menolak kedatangan mantan pelatih Real Madrid tersebut.

Gerry Cardinale, pemilik AC Milan, merespons protes dari para pendukung dengan mempertimbangkan untuk mencari kandidat lain sebagai pelatih baru. Nama-nama seperti Antonio Conte, Roberto De Zerbi, dan Paulo Fonseca muncul sebagai opsi baru. Meski demikian, belum terdapat pembicaraan resmi dengan ketiga calon pelatih tersebut.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?