Tampang

Ilaix Moriba Bakal Dipanggil Timnas Guinea U-23 Demi Kalahkan Indonesia?

4 Mei 2024 15:37 wib. 53
0 0
Ilaix Moriba Bakal Dipanggil Timnas Guinea U-23 Demi Kalahkan Indonesia?
Sumber foto: google

Pemain muda berbakat yang pernah berlaga di Barcelona kini Ia ppindah ke RB Leipzig, Ilaix Moriba, tengah menjadi sorotan karena kemungkinan dipanggil untuk bergabung dengan timnas Guinea U-23. Kabarnya, panggilan tersebut dilakukan demi menghadapi timnas Indonesia dalam pertandingan babak playoff. Keputusan ini tentu saja menarik perhatian pecinta sepak bola Tanah Air.

Ilaix Moriba, yang berasal dari Guinea, telah menunjukkan bakatnya sebagai gelandang serang yang tangguh di Barcelona. Kehadirannya dalam skuad timnas Guinea U-23 diharapkan dapat memberikan keuntungan bagi tim tersebut, terutama dalam menghadapi timnas Indonesia. Sebagai lawan yang kuat, Indonesia telah menunjukkan performa yang menjanjikan dalam beberapa pertandingan terakhir. Namun, dengan kehadiran Moriba, peluang Guinea U-23 untuk mengalahkan Indonesia bisa menjadi lebih terbuka.

Ilaix Moriba kini berusia 21 tahun. Dia bisa masuk skuad Guinea untuk babak play-off Olimpiade 2024. Ilaix Moriba juga merupakan andalan Guinea pada level senior. Namanya masuk dalam skuad Guinea di Piala Afrika 2023 lalu.

Moriba, yang sudah meraih debutnya di Barcelona pada tahun 2020/2021, memang telah menunjukkan potensinya sebagai seorang gelandang yang kreatif dan penuh talenta. Keterampilannya dalam mengatur serangan dan kemampuannya untuk mencetak gol membuatnya menjadi salah satu pemain yang patut diwaspadai. Apabila dihadapkan dengan timnas Indonesia yang telah menunjukkan performa yang konsisten, kehadiran Moriba bisa menjadi kunci sukses bagi Guinea U-23 dalam pertarungan menghadapi Indonesia.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Jejak Kekayaan Timah Indonesia
0 Suka, 0 Komentar, 7 Apr 2024
Hijab Voal Lagi Laris Dimana-mana
0 Suka, 0 Komentar, 22 Jan 2019

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?