Tampang

Jonatan Christie Menjadi Pahlawan, Indonesia Melaju ke Final Thomas Cup 2024

4 Mei 2024 20:34 wib. 1.064
0 0
Jonatan Christie Menjadi Pahlawan, Indonesia Melaju ke Final Thomas Cup 2024
Sumber foto: google

Pada laga semifinal Thomas Cup 2024 antara Indonesia dan Taiwan di Hi Tech Zone Sports Centre Gymnasium, Chengdu, China, Sabtu (4/5) malam, Jonatan Christie menjadi pahlawan yang membawa Indonesia melaju ke final setelah mengalahkan Wang Tzu Wei. Kemenangan ini memupuk semangat tim Indonesia yang sudah unggul 2-0 berkat Anthony Sinisuka Ginting dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang mengalahkan Chou Tien Chen dan Lee Yang/Wang Chi Lin.

Jonatan Christie mampu menampilkan performa terbaiknya dalam laga penentu melawan Wang Tzu Wei. Pada awal laga, Jonatan bermain cukup solid dan mampu memimpin perolehan poin dengan keunggulan 6-2. Keunggulan tersebut memberikan rasa rileks pada Jonatan yang tampak tidak terbebani oleh tekanan kemenangan untuk memastikan langkah Indonesia menuju final.

Pertandingan semakin bergerak ke arah kemenangan Jonatan setelah unggul 11-3 pada interval. Walau Wang sempat memberikan perlawanan, Jonatan tetap tampil dominan dan berhasil menutup gim pertama dengan skor 21-11.

Pada gim kedua, Jonatan Christie sempat mengalami ketertinggalan. Namun, dengan keunggulan modal dua poin pada saat jeda, Jonatan berhasil mempertahankan permainan menyerang yang menghasilkan poin. Meski Wang Tzu Wei mencoba keras untuk tidak kalah, Jonatan mampu menjaga keunggulan hingga akhir gim kedua dengan skor 21-16.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

t-rex
0 Suka, 0 Komentar, 2 Jul 2017
Kok Masih Benci pada Simbol Bintang Daud?
0 Suka, 0 Komentar, 25 Jul 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?