Tampang

Update Harga Mobil Hybrid Mei 2024: Pilihan Terbaik dari Innova Zenix hingga Nissan Kick

4 Mei 2024 23:06 wib. 81
0 0
Update Harga Mobil Hybrid Mei 2024, dari Innova Zenix hingga Nissan Kick
Sumber foto: Jangka Panjang

Sejak diperkenalkan di pasaran otomotif Indonesia, mobil hybrid telah menjadi kendaraan yang semakin diminati oleh masyarakat. Kendaraan ini dikenal karena memiliki lebih dari satu sumber tenaga operasional, yaitu penggabungan antara mesin bahan bakar dan tenaga listrik yang memiliki sistem pengaturan khusus.

Pemerintah saat ini tengah mendorong masyarakat untuk berkomitmen secara global dalam upaya meningkatkan energi bersih dengan kehadiran mobil hibrid. Tidak heran, mobil hybrid memiliki berbagai keunggulan yang menjadi alasan masyarakat untuk memiliki kendaraan ini. Salah satunya adalah kemampuannya dalam mengurangi emisi gas rumah kaca dan ramah lingkungan, serta mengurangi ketergantungan terhadap impor dan lebih hemat bahan bakar minyak (BBM).

Berkaitan dengan hal tersebut, berbagai produsen otomotif telah banyak menghadirkan beragam kendaraan hybrid roda empat yang dapat dipilih oleh konsumen. Beberapa produsen mobil listrik dari merek ternama seperti Suzuki, Toyota, Honda, Mitsubishi, Wuling, hingga Nissan.

Pada Jumat (03/05/2024), bisnis memantau harga terbaru untuk mobil hybrid di situs resmi perusahaan. Berikut adalah daftar harga mobil hybrid per Mei 2024:

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Burung Cendrawasih
0 Suka, 0 Komentar, 24 Apr 2024
Mengenal Fase-fase Kematian Manusia
0 Suka, 0 Komentar, 15 Jul 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?