Tampang

Bintangi Film Menjelang Ajal, Shareefa Daanish Jalani 3 Fase Make Up

1 Mei 2024 23:10 wib. 87
0 0
Shareefa Daanish Jalani 3 Fase Make Up

Shareefa Daanish kembali unjuk gigi dalam film bergenre horor yang berjudul "Menjelang Ajal". Dalam film ini, aktris berusia 41 tahun tersebut berperan sebagai Sekar, seorang ibu yang melakukan pesugihan demi kelancaran usaha warung nasi yang ia miliki. Dalam film ini, Shareefa Daanish beradu akting dengan Daffa Wardhana dan Caitlin Halderman.

Dalam perannya, Shareefa Daanish melakukan berbagai perubahan penampilan untuk memberikan kesan yang lebih menyeramkan. Dia mengungkapkan bahwa untuk mencapai tampilan yang diinginkan, ia melakukan tiga tahap dandan dengan total waktu kurang lebih dua jam.

"Terkait dengan make up effect, terdapat beberapa tahap yang saya lakukan, sekitar tiga tahap, yang pertama sekitar satu jam, kemudian satu setengah jam lagi, hingga pada tahap paling ekstrem yang memakan waktu sekitar dua jam," ujar Shareefa Daanish di Kuningan, Jakarta Selatan.

Sutradara Hadrah Daeng Ratu pun memberikan penjelasan terkait tiga tahap tersebut. Tahapan tersebut dilakukan untuk membedakan fase-fase kerasukan yang dialami oleh karakter Sekar. Dalam film "Menjelang Ajal", karakter Sekar memang mengalami kerasukan yang menuntut adanya perubahan tampilan yang cukup ekstrem.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Membayangkan Dunia Tanpa Spesies
0 Suka, 0 Komentar, 23 Sep 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?