Tampang

Geramnya Sarwendah Atas Gosip Miring dengan Betrand Peto dan Jordi Onsu: Aku Mau Melapor

3 Mei 2024 15:23 wib. 45
0 0
Sarwendah dan Robun Onsu

Sarwendah merasa kesal dengan berbagai gosip tidak benar yang menyudutkan dirinya, terutama yang mengaitkan dirinya dengan Betrand Peto dan Jordi Onsu, adik ipar dan adik kandung suaminya, Ruben Onsu. Pada kesempatan sebelumnya, Sarwendah pernah menjadi korban tudingan tidak baik terkait hubungannya dengan Betrand Peto. Kini, gosip tersebut kembali muncul dalam wacana keterlibatannya dengan Jordi Onsu, adik ipar sendiri, setelah hubungan Jordi dengan kakaknya retak.

Emosi Sarwendah meluap karena terus menjadi sasaran gosip miring di media sosial. Ia dipersalahkan dalam berbagai gosip termasuk dugaan hubungan terlarang dengan Betrand Peto, putra sambungnya, dan kini diisukan juga memiliki hubungan dengan adik iparnya sendiri, Jordi Onsu. Tentu saja, deretan isu yang tidak benar itu semakin membuatnya geram.

Gosip tersebut pertama kali diungkapkan oleh Jordi Onsu sendiri dalam suatu kesempatan. Hal ini ditimbulkan karena Jordi sering menghabiskan waktu bersama Sarwendah sementara hubungannya dengan Ruben Onsu terganggu, dan ini menimbulkan banyak isu yang menyebutkan adanya hubungan antara Sarwendah dan Jordi.

Menyikapi gosip tersebut, Sarwendah menegaskan bahwa kegiatan tersebut melibatkan juga ketiga anaknya, dan bukan hanya hubungan antara satu sama lain. Namun, kedatangan Jordi Onsu merespons tudingan dengan blak-blakan dan menjelaskan tudingan yang tidak pantas tersebut serta tindakan yang akan diambil oleh Sarwendah.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

11 Cara Memutihkan Gigi Secara Alami
0 Suka, 0 Komentar, 25 Apr 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?