Tampang

Isu Gugat Cerai Sarwendah Terjawab, PN Jaksel Minta Maaf ke Ayah Betrand Peto

4 Mei 2024 15:11 wib. 58
0 0
Sarwendah dan Ruben Onsu
Sumber foto: instagram

Terjawablah isu yang sempat menggemparkan publik tentang gugatan cerai yang diduga dilayangkan oleh artis Sarwendah terhadap Ruben Onsu. Kabar tersebut membuat Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan terpaksa meminta maaf atas kekeliruan informasi yang sempat tersebar.

Pada awalnya, beredar kabar mengenai gugatan cerai yang diajukan oleh ibu angkat Betrand Peto, Sarwendah, terhadap Ruben Onsu. Bahkan, terdapat video dari pihak Pengadilan Negeri Jakarta Selatan yang membenarkan hal tersebut. Namun, setelah dilakukan pengecekan melalui Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), fakta yang terungkap justru berbeda.

Pihak Humas PN Jakarta Selatan, Djuyamto, menegaskan bahwa tidak ada gugatan yang masuk baik dengan nama Sarwendah Tan maupun Ruben Onsu. Djuyamto menyampaikan permohonan maaf atas misinformasi yang telah terjadi dan menyadari bahwa hal tersebut telah membuat pasangan Ruben dan Sarwendah menjadi sorotan di Indonesia.

Djuyamto juga memberikan klarifikasi terkait miskomunikasi yang terjadi terkait adanya gugatan, serta meminta waktu untuk melakukan pengecekan ke bagian informasi PN Jakarta Selatan serta sistem SIPP.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Kuku Sehat
0 Suka, 0 Komentar, 6 Mei 2024
madinah
0 Suka, 0 Komentar, 23 Mar 2024

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?