Tampang

Kabar Pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Ditanggapi Rizky Febian

4 Mei 2024 21:11 wib. 1.176
0 0
Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid
Sumber foto: Instagram

Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti indonesia, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid yang nampaknya menuju ke jenjang pernikahan. Kabar ini sudah menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar dan media sejak beberapa waktu lalu.

Terbaru, Thariq Halilintar secara tidak langsung mengonfirmasi rencana pernikahannya dengan Aaliyah Massaid. Hal ini terlihat saat keduanya menghadiri nobar pertandingan semifinal Piala Asia U-23 di Andara. Mereka tampak hadir bersama dengan teman-teman terdekat, termasuk Rizky Febian dan Mahalini.

Momen tersebut pun diunggah oleh akun @aanstory, yang kemudian dikomentari oleh Rizky Febian dengan nada mengingatkan bahwa persiapan pernikahan bisa membuat pusing. Tanggapan tersebut sontak menjadi sorotan, dan Rizky Febian pun menegaskan kesiapannya dengan komentar, "Siap-siap pusing pak."

Pernyataan tersebut kemudian direspons oleh Thariq Halilintar dengan jawaban yang menandakan bahwa persiapan pernikahan sudah dimulai. Selain itu, kehadiran Thariq Halilintar yang dekat dengan keluarga Aaliyah Massaid juga semakin menunjukkan seriusnya hubungan keduanya. Baru-baru ini, Thariq Halilintar bahkan mendapatkan perhiasan spesial berupa kalung bertuliskan nama "Thariq" dalam tulisan Arab dari Reza Artamevia, ibu kandung Aaliyah Massaid.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Sejarah Penemuan Staples
0 Suka, 0 Komentar, 11 Jun 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?