Tampang

Sarwendah Gundah Dituduh Gugat Cerai Ruben Onsu, Bingung Jawab Pertanyaan Anak-Anak

5 Mei 2024 05:26 wib. 54
0 0
Sarwendah Gundah Dituduh Gugat Cerai Ruben Onsu, Bingung Jawab Pertanyaan Anak-Anak
Sumber foto: google

Sarwendah Gundah, istri dari Ruben Onsu, dihadapkan pada situasi yang sulit. Kabar tentang gugatan cerai yang dilayangkan Sarwendah pada Ruben telah menyita perhatian banyak orang. Bagaimana seorang ibu harus menangani pertanyaan anak-anak mereka ketika menghadapi pintu belakang rumah tangganya renggang? Hal ini tentu bukanlah hal yang mudah. Di satu sisi, Sarwendah harus mengelola perasaan sedih dan kecewa, sementara di sisi lain, ia harus mampu memberikan penjelasan yang dapat dimengerti oleh anak-anaknya.

Sarwendah telah mengklarifikasi bahwa dia tidak pernah melayangkan gugatan cerai terhadap Ruben Onsu. Lewat kuasa hukumnya, Chris Sam Siwu ibu tiga anak itu mengaku tak pernah ada niatan menggugat cerai Ruben. "Tidak ada gugatan itu dan tidak pernah terpikirkan oleh Sarwendah untuk menggugat cerai RO," ungkap Chris Sam Siwu saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jumat (3/5/2024).

Saat ini, Ruben sedang mengalami masa-masa sulit di tengah sorotan media yang mencuat berita mengenai gugatan cerai dari Sarwendah. Meskipun demikian, sebagai seorang ibu, Sarwendah tetap harus menjaga kestabilan emosionalnya dan memberikan kekuatan serta keyakinan kepada anak-anaknya. Sarwendah telah secara terbuka memberikan penjelasan bahwa ia tidak pernah membuat gugatan cerai terhadap suaminya Ruben Onsu, meskipun dirinya tengah dihadapkan pada konflik tersebut.

Kemudian sang kuasa hukum juga mengungkap bahwa Sarwendah sangat resah dan tidak nyaman saat berita hoaks itu viral. Kata Chris, ibu tiga anak itu bingung menjawab pertanyaan anak-anaknya soal mengapa Sarwendah menggugat cerai ayah mereka. "Klien kami sangat tidak nyaman karena anak-anaknya Sarwendah itu sudah mengerti membaca berita. Jadi tidak mau juga mendapatkan pertanyaan dari anak-anaknya kenapa ibu yang menggugat," ucap Chris.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Inilah 10 Tanda Wanita Hebat
0 Suka, 0 Komentar, 23 Jun 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?