Tampang

Huawei Meluncurkan Serangkaian Ponsel Baru untuk Menantang Apple di China

25 Apr 2024 16:49 wib. 50
0 0
Huawei pura 70

Huawei meluncurkan jajaran ponsel pintar baru pada hari Kamis dalam upaya untuk melanjutkan kebangkitannya di China dan meningkatkan tantangannya terhadap Apple di pasar tersebut.

Giant teknologi asal China ini memperkenalkan seri Pura 70, yang menggantikan seri "P" perangkat yang pertama kali diluncurkan oleh perusahaan pada tahun 2012.

Ini menunjukkan tanda-tanda kepercayaan diri yang tumbuh dari Huawei, setelah perusahaan tahun lalu secara diam-diam meluncurkan smartphone Mate 60-nya, yang dilengkapi dengan chip berkelas tinggi. Hal ini menimbulkan kekhawatiran di Washington, karena AS telah memberlakukan sanksi selama beberapa tahun terakhir yang dirancang untuk menghentikan Huawei dari mengakses teknologi semacam itu.

Huawei telah menjadi salah satu pesaing utama Apple di China, dan dengan memperkenalkan jajaran ponsel pintar baru ini, mereka bertujuan untuk tetap berada di garis depan persaingan. Ponsel cerdas Huawei terus menjadi pilihan yang populer di antara konsumen di China, dan dengan menawarkan produk-produk terbarunya, mereka berharap dapat mempertahankan posisinya dan bahkan menyaingi dominasi pasar yang dipegang oleh Apple.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?