Tampang

Lesti Kejora dan Rizky Billar Menunjukkan Kisah Cinta Romantis di Tempat Umum

8 Mei 2024 15:43 wib. 561
0 0
Aksi Lesti Kejora dan Rizky Billar

Pasangan artis Lesti Kejora dan Rizky Billar kembali mendapat sorotan saat aksi romantis mereka di tempat umum menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar. Keduanya terlihat begitu mesra ketika bersantap malam di sebuah restoran yang khusus menyajikan hidangan seafood. Tak hanya berdua, Lesti dan Billar juga ditemani oleh beberapa sahabat mereka. Momen tersebut terjadi saat keduanya menghadiri acara meet and greet dengan penggemar di Jawa Timur.

Salah seorang sahabat pasangan itu, yang aktif menggunakan akun Instagram @uungvf, merekam momen kebersamaan romantis Lesti dan Billar ketika mereka sedang menikmati hidangan seafood bersama. Video tersebut kemudian diunggah kembali oleh Rizky Billar melalui akun Instagram pribadinya pada Sabtu (27/4/2024).

Menurut info yang dihimpun dari Banjarmasinpost.co.id pada Minggu (28/4/2024), pemilik akun @uungvf memberikan komentar tentang momen romantis pasangan tersebut. Ketika Lesti dan Billar tampak asyik makan dengan satu piring, komentar yang menyertainya pun tak kalah menarik. "Dunia milik berdua @lestikejora @rizkybillar," tulis akun @uungvf melalui keterangan video tersebut.

Reaksi dari sahabat lainnya pun tak terelakkan. Salah seorang dari mereka mengomentari aksi romantis Lesti dan Billar dengan nada sedikit sindiran. Ia merasa bahwa pasangan ini terlalu berlebihan dengan sikap romantis mereka. Namun, Lesti kemudian tersenyum dan mengakui bahwa ia sudah tak sabar untuk makan, sementara Billar hanya terus tersenyum sambil meneruskan hidangan.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?