Tampang

Cerai dari Cucu Soekarno, Artis Cantik ini Punya Suami Baru yang Tajir Gak Ketulungan, Pamer Liburan Keliling Eropa Naik Yacht

3 Mei 2024 20:12 wib. 348
0 0
Artis Cantik Donna Harun

Donna Harun, seorang artis cantik yang telah dikenal luas di dunia hiburan Tanah Air, belakangan ini tengah menjadi sorotan. Pasalnya, kabar perceraiannya dengan cucu Soekarno, Romy Soekarno telah tersebar luas di media sosial. Namun, setelah menjalani perceraiannya, Donna Harun kini menikahi seorang pengusaha yang tajir melambai, Alisyahrazad Hanafiah. Mereka pun baru-baru ini memamerkan momen liburan romantis mereka keliling Eropa naik yacht, meninggalkan kesan kemegahan dan gemerlap kehidupan mereka.

Sebelumnya, Donna Harun memiliki kariernya yang terbilang sukses di dunia perfilman dan sinetron Indonesia. Namun, di balik karier cemerlangnya, kisah asmara Donna Harun ternyata tak semulus kariernya di layar kaca. Ia telah beberapa kali mengalami pernikahan dan perceraian, yang salah satunya adalah pernikahannya dengan cucu Soekarno, Romy Soekarno. Dari pernikahan keduanya, Donna Harun dikaruniai seorang anak bernama Jeje Soekarno.

Setelah mengakhiri pernikahannya dengan Romy Soekarno, Donna Harun melangkah ke jenjang pernikahan yang ketiga dengan Alisyahrazad Hanafiah, seorang pengusaha tambang yang terkenal dengan perusahaannya, Trada Group. Pasca pernikahan ini, Donna Harun pun menunjukkan kebahagiaannya dengan sang suami, yang sebelumnya jarang terekspos di media.

Kebahagiaan mereka terlihat jelas saat Donna Harun membagikan momen liburan mereka di akun Instagram pribadinya, @donnaharunofficial. Dalam unggahannya, mereka terlihat menikmati liburan keliling Eropa dengan naik yacht, yang tentunya mengundang decak kagum dari penggemarnya. Donna Harun pun tak lupa membagikan pesan manis penuh cinta untuk sang suami yang baru saja merayakan ulang tahun.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Emosi dan Kondisi Kulitmu
0 Suka, 0 Komentar, 21 Jan 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?