Tampang

Suami Mendadak Pamer Nikah Lagi, Punya Istri Baru, Artis Ini Ternyata Sudah Dicerai 6 Bulan Lalu.

2 Mei 2024 07:32 wib. 64
0 0
Artis Irma Hasmie
Sumber foto: Instagram @irmahasmie

Kisah sebuah pernikahan artis yang tiba-tiba pamer menikahi istri baru membuat publik heboh. Artis cantik tersebut, yang sebelumnya disangka dipoligami, akhirnya terjawabkan status pernikahannya.

Sang suami mengumumkan bahwa ia telah menikah lagi, bahkan diklaim bahwa pernikahan kedua ini telah direstui oleh semua keluarga. Namun, terungkap bahwa artis cantik ini sudah dicerai oleh suaminya sebelum menikah lagi. Bahkan, lebih mengejutkan lagi, artis tersebut baru saja bercerai enam bulan sebelum suaminya memamerkan pernikahannya yang baru.

Artis cantik Malaysia yang mengalami nasib pilu ini adalah Irma Hasmie. Ketika status pernikahan Irma Hasmie diungkap oleh rekannya, Reen Emran, melalui unggahan di Insta story-nya, publik pun mendapat pencerahan mengenai kisah tragis pernikahan Irma Hasmie. Reen juga meminta agar publik memberikan ruang bagi Irma agar dapat melanjutkan hidupnya tanpa harus terus disangkutpautkan dengan kehidupan mantan suaminya.

Dalam unggahan tersebut, Reen juga membeberkan kondisi Irma dan anak-anaknya yang saat ini baik-baik saja. Bahkan, Irma sedang mempersiapkan ibadah haji. Hal ini membuktikan bahwa Irma sudah siap melanjutkan hidupnya dengan tabah meskipun kejadian tersebut mengguncang emosinya.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Sejarah Diagram Geometri Kuno
0 Suka, 0 Komentar, 23 Agu 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?